Mobilo Kia – Menambahkan Layanan Armada cuci untuk Bisnis Detailing Handphone Anda – Studi Kasus

Perusahaan jasa Kebanyakan didorong untuk membuat paling jumlah uang per jam mungkin. Jika mereka kehabisan pekerjaan bergaji tinggi maka mereka juga perlu untuk menemukan lebih banyak pelanggan memperluas area perdagangan mereka atau menambahkan yang baru dengan gaji tinggi jasa. Belum lama ini sebuah Perusahaan Detailing Sukses Handphone bertanya tentang menambahkan Armada Layanan cuci untuk bisnisnya di Washington State.

Jadi saya katakan kepadanya bahwa saya berharap semuanya baik-baik di Washington State. Saya melihat Anda memiliki sebuah perusahaan merinci sukses ada selamat. Anda telah memberikan kami informasi di bawah ini untuk memperkenalkan diri dan saya kira untuk mendapatkan beberapa informasi industri dari kami. Jadi pertanyaan apa yang Anda miliki tentang industri atau informasi yang mungkin Anda sukai untuk belajar untuk membantu perusahaan Anda sudah sukses

Pada titik ini saya kebanyakan tertarik pada cuci Armada. Bahan kimia apa yang terbaik untuk digunakan Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk daya mencuci kendaraan seperti kotak truk dll semi trailer Alasan saya bertanya apakah saya melihat harga Anda cukup masuk akal. Tujuan saya adalah untuk membuat setidaknya per jam. Jadi pada kendaraan itu sekitar menit per kendaraan. Hanya ingin melihat apakah yang ada di dalam alasan.

The sabun digunakan harus tergantung pada masalah yang Anda hadapi pada armada individu. A truk kotak harus mengambil – menit dan Trailer sekitar – menit tambahkan tiga menit untuk reefer. Jika berturut-turut atau lebih mengurangi menit masing-masing. per jam mengerikan jika itu adalah tujuan Anda maka jangan melakukannya.

Berdasarkan informasi ini saya akan membuat antara dan per jam …. yang mungkin lebih realistis jadi itu bagus

Memang ini bisa bekerja meskipun satu harus menyadari bahwa membersihkan armada truk kerja keras dan dibutuhkan sedikit latihan untuk mendapatkan baik. Selain itu adalah jauh lebih kotor dari sekedar merinci high-end mobil untuk klien kaya Anda lihat Hormat kami Lance.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

