Harga Mobil – NADA Digunakan Harga Mobil, Harga Mobil Bekas Edmunds, dan Kelly Blue Book Harga Mobil Bekas – Siapa Yang Benar?

Nilai-nilai eceran ditempatkan pada banyak kendaraan oleh situs-situs web dapat memiliki perbedaan harga yang lebih besar – beberapa setinggi sampai dolar. Fluktuasi Harga raksasa bisa meninggalkan pembeli mobil bekas menghabiskan adalah tambahan tergantung pada panduan ia digunakan. Apalagi pihak swasta dan perdagangan-harga jual tidak akurat menjelaskan kondisi kendaraan.

Kondisi Kendaraan adalah variabel kritis. Seorang pemilik mungkin berpikir perdagangan-nya dalam kondisi yang menakjubkan dan dengan demikian X layak berdasarkan penelitian Internetnya. Seorang ahli mungkin tahu perlu Ada dalam perbaikan dan biaya rekondisi.

Jawaban untuk Harga yang benar adalah bahwa tidak satupun dari tiga situs besar web mencerminkan harga mobil bekas akurat. Paling sering harga terlalu tinggi di sisi ritel dipertanyakan pada perdagangan-di sisi dan membingungkan di sisi swasta.

Jadi apa atau siapa merupakan otoritas nyata Jawabannya adalah Pasar Pasar yaitu orang-orang grinding keluar sehari-hari di pasar mobil bekas – penjual dan pembeli mencerminkan nilai pasar sebenarnya. Situs Web adalah panduan saja. Dengan demikian harga mobil bekas dari sumber-sumber harus diukur terhadap realitas pasar.

Berikut adalah skenario untuk menggambarkan pentingnya pasar bermain di nilai mobil bekas. Di Timur Laut bank mengandalkan NADA dealer mobil bekas lebih suka menggunakan Kelly Blue Book dan pembeli mobil bekas yang beralih lebih dan lebih untuk Edmunds. Sekarang dealer tentu saja ingin menggunakan nilai Kelly Buku meningkat Biru. Pembeli menginginkan harga Edmunds realistis dan bank ingin menggunakan harga di bawah bernilai NADA. Dengan kata lain tiga orang utama dalam proses pembelian mobil – pembeli penjual dan pemberi pinjaman semua pada halaman yang berbeda. Setiap pemain ingin harga yang paling menguntungkan berdasarkan bagian ia diputar. Pasar-satunya unsur yang evens lapangan bermain. Yang penting di sini adalah untuk menunjukkan bahwa pasar adalah sumber sejati untuk menentukan nilai mobil REAL dan FAIR digunakan.

Untuk mendapatkan harga yang wajar menurut pasar pembeli mobil bekas harus bertujuan untuk tengah. Hindari harga tertinggi dan bersikap realistis dan fleksibel tentang terendah. Tinggal di suatu tempat di tengah untuk mendapatkan kesepakatan yang adil.

Jika Anda ingin banyak ikuti pasar erat. Jika membeli dari pengecer harga eBay dan lelang tidak dihitung karena ini tempat grosir. Lihat Cars.com AutoTrader.com dan beberapa Sumber lain Mobil Bekas. Lihat apa kendaraan yang Anda inginkan termasuk mil peralatan dan aksesori sedang diiklankan. Sekali lagi menembak untuk tengah

Menggunakan sumber daya internet yang populer tapi jangan ikuti PANDUAN membabi buta. Anda benar-benar dapat membayar secara signifikan lebih dari nilai pasar.

Setelah mengatakan semua ini ini tidak berarti bahwa dealer mobil bekas akan berhenti berusaha untuk rendah bola trade-in menawarkan. Dan tentu saja setiap dealer ingin menjual kendaraan untuk maksimal. Tapi ingat hal yang sama berlaku bagi pemilik mobil tetapi secara terbalik. Mereka ingin harga tertinggi untuk perdagangan dan harga eceran terendah pada kendaraan.

Bila menggunakan sumber internet untuk menentukan nilai mobil bekas pastikan untuk memasukkan informasi yang benar. Hal ini mungkin terdengar dasar tetapi paket pilihan model mil warna peralatan mesin transmisi rasio roda gigi … dll dapat membingungkan. Namun ini adalah variabel penting yang akan mempengaruhi harga secara dramatis. Singkatnya informasi yang salah skews angka.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s