Auto Trends: Hyundai-Kia Pada Tahun 2015 Dan Beyond

Auto Trends: Hyundai-Kia Pada Tahun 2015 Dan Beyond

Auto Trends: Hyundai-Kia Pada Tahun 2015 Dan Beyond

General Motors Volkswagen dan Toyota yang berjuang untuk supremasi dunia dengan mobil masing-masing menjanjikan untuk membangun setidaknya juta mobil per tahun dalam usaha untuk menjadi nomor satu. Produsen ada telah mencapai ambang batas produksi belum meskipun GM telah datang paling dekat beberapa kali. Di tempat keempat jauh adalah Hyundai Kia Automotive Group yang terdiri dari dua produsen mobil terbesar Korea. Hyundai Kia mungkin berada di tempat keempat tetapi adalah mendapatkan pada para pesaingnya dan mungkin suatu hari nanti menjadi terlaris produsen mobil di dunia.

Baca terus untuk beberapa tren auto yang dapat menempatkan Hyundai dan Kia di atas

produksi Efisien – Sementara mobil lain menutup pabrik Hyundai hati-hati membuka pabrik baru di pasar mana yang terbaik dapat menikmati efisiensi maksimum. Tanaman baru datang on line di Rusia dan di Republik Ceko dan Hyundai adalah menambahkan pergeseran ketiga untuk pabrik AS di Alabama. Daripada memiliki kapasitas terlalu banyak mobil yang menekan biaya dengan memaksimalkan produksi di pabrik yang ada. Pengendalian biaya merupakan jantung dari manajemen Hyundai sebagai mobil yang secara rutin persen lebih murah dan menawarkan lebih banyak konten standar untuk nilai keseluruhan yang lebih baik.

Bersama platform – Meskipun secara teknis terpisah Hyundai dan Kia yang bergabung di pinggul sebagai Hyundai memiliki saham persen di Kia. Perusahaan mengoperasikan beberapa tanaman secara terpisah tetapi berbagi platform di mana pun dibutuhkan menghemat uang perusahaan masing-masing. The Sonata Hyundai dan Kia Optima adalah contoh kendaraan yang berbagi mesin dan transmisi dengan model turbocharged juga tersedia. Carilah kolaborasi lebih dekat antara kedua dalam tahun-tahun mendatang dengan integrasi total dekat selesai dalam lima tahun ke depan. Hyundai akan dibuat lagi sebagai merek premium di Amerika Serikat dan Kia akan menjadi pembawa standar.

Expanded Model garis – Hyundai di Eropa sangat berbeda dari Hyundai di Amerika Serikat dan di Kanada. Di Eropa mobil ini telah sukses dengan lini i nya apa yang disebut Sonata di AS Di Eropa mobil ini dijual sebagai sebuah sedan dan gerobak gaya tubuh yang terakhir diharapkan tiba di Amerika Utara pada tahun . Ini mungkin akan bergabung dengan coupe dengan model convertible juga dijual. Carilah Hyundai untuk memaksimalkan lini produknya dengan membawa ke pasar model baru dengan interior ruangnya Hexa ditampilkan. Hexa fitur pintu belakang yang unik yang mengangkat dan geser kembali untuk kemudahan akses kursi belakang.

Electric kendaraan – Hyundai biasanya mengikuti pemimpin pasar dengan menunggu untuk membawa kendaraan inovatif ke pasar setelah yang lain telah menguji air. Pada tahun kami melihat model turbocharged pertama. Pada tahun Hyundai akan menjual kendaraan listrik salah satu kemungkinan yang didasarkan pada I-oniq konsep. Mobil itu hanya kaki panjang memiliki desain coupe kursi empat dan termasuk hatchback belakang. Ini akan mencakup lithium polymer baterai ringan hanya semacam sistem baterai yang menawarkan jangkauan yang lebih panjang dan biaya produksi yang lebih rendah.

Sel bahan bakar – Hyundai memiliki kartu liar lengan atas dan itu adalah rahasia bahan bakar sel program teknologi. Sementara Toyota GM BMW dan beberapa orang lain telah berjanji untuk membawa mobil produksi hidrogen ke awal pasar pada tahun Hyundai telah diam-diam telah bekerja pada mobil sendiri. Prototipe yang ix SUV telah diuji di Korea dan di Eropa kendaraan menawarkan berbagai mil. Prototipe jatuh jauh dari harapan dan kemungkinan akan menghasilkan kendaraan yang lebih modern dengan berkat rekayasa ditingkatkan untuk kemitraan Hyundai dengan United Technologies Corporation.

Emerging Markets

Cara lain bahwa Hyundai akan mendongkrak dalam jajaran produsen mobil dengan mengembangkan mobil yang sepenuhnya cocok untuk pasar negara berkembang. Hyundai memiliki kehadiran yang kuat di India membangun mobil yang terjangkau dan tepat untuk pasar tersebut. Seperti pasar-pasar berkembang berkembang masing-masing akan membantu melontarkan Hyundai ke atas sangat mungkin memungkinkan produsen Korea ini untuk menjual juta unit per tahun global yang secepat .

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s